Sablon Digital

SABLON DIGITAL

Sejalan dengan perkembangan teknologi maju ke arah digital, kami melakukan pengembangan dan inovasi dengan meluncurkan produk-produk dengan sistem digital di bidang sablon, sehingga memungkinkan anda untuk menerima pesanan dalam jumlah yang minim (1 pcs) dengan harga yang terjangkau. Kualitas sablon pun jauh lebih bagus dibandingkan sablon manual (konvensional).

Proses pengerjaannya pun sangatlah mudah, anda hanya butuh waktu 30 detik saja untuk menyablon satu t-shirt, proses pengerjaan yang tidak mungkin dapat dilakukan dengan sablon manual.

Gambar yang diperoleh lebih tajam dan hi-res. Memungkinkan bagi anda untuk mengabadikan gambar atau foto di media T-Shirt, Keramik, Piring. Untuk bahan yang mengandung polyester di atas 35% anda cukup menggunakan media kertas HVS, untuk bahan katun, anda dapat menggunakan media kertas transfer paper.

Pada umumnya mesin ini diimport dari luar Indonesia alias barang import dengan variasi harga diatas 12jt - 25jt

Dewasa ini sudah banyak mesin hot press ini yang diproduksi oleh tenaga professional dalam negeri. Masing-masing produsen punya spesifikasi dan karakteristik yang khusus yang membedakan dengan produsen lainnya. Mesin lokal ini dilengkapi dengan elemen heater berdaya tahan baik dan tidak banyak memakai daya listrik. Mesin hot press ini hanya berdaya 900 - 2000 watt. Harganya pun pasti dibawah rata-rata harga mesin hot press buatan import.

Mesin lokal memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan mesin import, antara lain : komponennya mudah didapat, after sales service lokal yang relatif mudah dan kooperatif. Hal seperti inilah yang harus menjadi pertimbangan anda sebelum membeli barang.

Tidak ada komentar

Leave a Reply